Grosir Jilbab

Saat ini kami adalah distributor aneka jilbab merk ternama.

Untuk Paket Agen / Reseller kami memberikan harga grosir jilbab terbaik antara 25% - 30% tergantung produknya. Jumlah minimum pembelian Rp. 1 juta nett (setelah discount).

Kami sengaja membuat minimum pembeliannya kecil agar Ibu / Bapak yg ingin memulai usaha dapat memulai dengan modal yg tidak terlalu besar.

1. Jilbab Anak Delima
Ini jilbab anak yg modelnya lucu-lucu. Warnanya juga pas banget buat anak kecil. Bahannya dari kaos dan menggunakan tekhnologi bordir dengan computer yg pertama di Indonesia.

2. Jilbab Kinanti
Jilbab ini modelnya tidak kalah dengan jilbab Rabbani tetapi harganya lebih murah. Cocok untuk dipakai sehari-hari. Terobosannya menggunakan bahan2 pasmina dan rajut banyak orang menyebutnya dengan jilbab mesir.

3. Jilbab Mardha
Hadir dengan jilbab2 yang panjang berhiaskan bordir yang halus.

4. Jilbab Rabbani
Sudah tau semua kan? :)

5. Jilbab Swarna
Jilbab polos Swarna laris manis, modelnya menarik tapi harganya miring. Berbahan dasar higet balon tampil dengan model2 yang simple dengan harga ekonomis.

6. Jilbab Zoya
Kebanyakan pembeli Zoya menggunakan jilbab ini utk acara special atau utk ke kantor. Bahannya lycra import, sangat lentur. Desainnya juga berbeda dengan yang lain karena setiap minggu selalu keluar model baru. Pilihan warna juga sangat bervariasi. Kalau bajunya sudah bagus, sayang kan kalau jilbabnya biasa-biasa saja... :)

Tertarik? Ingin melihat fotonya?
Silahkan klik link pada "Produk Ruzika Moslem Outlets"
Atau langsung saja hubungi email, sms atau telepon kami.




.